Pusat Bantuan : 08112900513

Fitur Cek Data

Fitur-fitur CekData membuat kami berbeda dengan sistem lain.
Dengan rancangan khusus untuk lembaga keuangan guna meyeleksi calon peminjan,
sebelum membuat keputusan final REALISASI atau MENOLAK pinjaman.
Semua bisa di lakukan KAPANPUN, DIMANANPUN dengan PERANGKAT APAPUN yang terhubung ke internet.

Cek KTP Online

Lembaga keuangan bisa melakukan pengecekan KTP online, di mana hal ini bisa menghindari seseorang yang menggunakan KTP Palsu, karena data yang di ambil CekData telah di akui pemerintah

Cek Data Taspen PNS

Dengan menu ini lembaga keuangan bisa memberi pinjaman kepada pensiunan dengan aman karena telah mengetahui status pensiun seseorang dan besaran dana pensiun-nya.

Cek Pegawai Bermasalah

Selain peminjam bermasalah, para lembaga keuangan klien CekData secara bersama-sama memberi informasi tentang mantan pegawai mereka yang bermasalah dari instansi masing-masing, dengan ini diharapkan lembaga keuangan lain bisa selamat dari pegawai yang telah nakal di kantor lain.

Cek Data BPKB

Lembaga keuangan bisa melakukan pengecekan BPKB apakah dokumen dan kendaraannya sesuai yang tercatat di SAMSAT atau tidak, sehingga ini bisa menjadi deteksi dini terhadap penipuan dari BPKB palsu yang kerap terjadi.

Cek Data Kolekbilitas Non Lancar

Dengan berkumpulnya data pinjaman NON LANCAR (NPL) dari para pelaku lembaga keuangan membuat para pelaku industri keuangan yang terhubung CekData bisa mengetahui kwalitas pinjaman individu yang kurang baik terhadap lembaga keuangan lain, sehingga bisa berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk kantornya sendiri.

Cek Data BPJS

Hal ini bisa membuat lembaga keuangan mengetahui kelas asuransi BPJS yang bersangkutan aktif atau ada tunggakan.

Cek Data PNS

Lembaga keuangan yang akan memberi pinjaman terhadap PNS baik itu sistem potong gaji atau tidak, bisa melakukan pengecekan status PNS yang bersangkutan.

SMS System

Dengan fasilitas sistem SMS membuat Lembaga yang terhubung CekData, bisa mengirim SMS dari internet yang berisi teguran dan peringatan dengan kalimat formal dari CekData atau kalimat versi sendiri, kepada seseorang yang tidak baik dalam pengembalian pinjaman, kepada nomer Handphone yang terdaftar di CekData atau nomer Handphone yang lain.

Share This