Pusat Bantuan : 08112900513

PERTANYAAN UMUM

  • Apa itu CekData.?
    CekData adalah sistem pengecekan bersama dengan berbagai fitur pengecekan yang membantu penyelenggara keuangan mengambil data sebelum keputusan final di tentukan.
  • Apa kelebihan CekData dibandingkan jasa sejenis.?
    Dengan CekData pengambilan keputusan akan lebih meyakinkan dan bisa di pertanggung jawabkan.
  • Apakah CekData aman.?
    Ya, CekData menggunakan susunan kode yang telah di jaga sedemikian rupa. Akan tetapi Anda tetap harus menjaga kerahasiaan username dan password Anda dan gantilah password Anda secara berkala untuk mencegah penyalahgunaan oleh pihak yang tidak berkepentingan.
  • Bank apa saja yang bisa digunakan untuk pembayaran CekData.?
    CekData menggunakan bank BCA sebagai pembayaran deposit yang terhubung ke banyak bank. Untuk melihat daftar bank, silahkan klik disini (isinya: http://www.jaringanprima.com/kode)
  • Bagaimana cara membuat akun CekData.?
    Cukup isikan data pada menu pendaftaran, selanjutnya akun anda di Cekdata siap di gunakan.
  • JENIS AKUN CekData

    • Apa yang dimaksud dengan Jenis Akun CekData.?
      Jenis akun CekData di bedakan berdasarkan jenisnya personal atau lembaga, masing-masing memiliki hak dan kewajiban yang berbeda.
  • DEPOSIT
    • Apakah itu deposit?
      Deposit adalah sejumlah dana yang harus ditransfer ke akun CekData Anda untuk menambah saldo.
    • Berapa minimal top up deposit?
      Minimal top up deposit ke akun iPaymu adalah Rp. 20.000,- per sekali top up.
    • Berapa minimal saldo akun saya?
      Agar tetap dapat melakukan pengecekan maka minimal saldo deposit Anda adalah Rp. 2.000,-. CekData akan melaksanakan proses online Anda sepanjang saldo di akun Anda mencukupi dan diatas Rp. 2.000,-.
    • Bagaimana cara menambah deposit?
      • Login ke akun CekData Anda.
      • Masuk ke menu deposit dan input nominal deposit.
      • Lakukan transfer dana deposit ke no rekening CekData di bank BCA An.Burham Suciyanto, No.Rek. 8940140219, Anda dapat melakukan top up deposit melalui Internet Banking, Mobile Banking, ATM, maupun Setor Tunai melalui teller.*Kesalahan no. rekening karena kelalaian user bukan tanggung jawab CekData.
  • TARIK UANG FEE
    • Apakah bisa melakukan penarikan uang fee dari CekData.?
      Bisa, dana dapat dicairkan ke dalam rekening Bank yang sudah Anda masukkan pada saat mendaftar di CekData.
    • Bagaimana cara melakukan penarikan uang?
      Cukup masuk menu penariakan fee dan masukkan nominal yang ingin di tarik.
    • Berapa lama dana bisa ditarik?
      Proses penarikan akan diproses selama 24 jam dari permohonan.
  • REKENING BANK
    • Bisakah memasukkan lebih dari satu rekening bank?
      Tidak bisa.
  • WAKTU OPERASIONAL

    • Waktu operasional transaksi
      • Anda dapat melakukan top up deposit dan transaksi dalam 24/7.
      • Permohonan penarikan dana dapat dilakukan dalam 24/7.
    • Waktu operasional support
      Jam operasional support adalah Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB
  • BIAYA
    • Apakah ada biaya dalam menggunakan CekData.?Ada, untuk keterangan biaya – biaya transaksi dalam CekData silahkan klik disini.
  •  PEMBEKUAN AKUN
    • Mengapa akun saya bisa dibekukan.?
      Bila akun Anda terdeteksi melakukan aktivitas yang melanggar Syarat & Ketentuan dan Persetujuan Pengguna CekData ataupun melanggar aturan hukum di wilayah Republik Indonesia, maka CekData dapat secara sepihak membekukan akun Anda sampai proses investigasi selesai. Silahkan hubungi support@cekdata.co.id untuk informasi lebih lanjut atau kirim pesan ke Hp.08112900513.
  • AFILIASI
    • Apa yang dimaksud dengan Afiliasi.?
      Layanan Afiliasi CekData memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna CekData. Dari kami ada fee sebesar 30% setiap yang di referensikan melakukan deposit.|
    • Bagaimana syarat dan ketentuan Afiliasi ini?
      Untuk mendapat fee dari program afiliasi maka yang bersangkutan harus terdaftar dulu sebagai anggota klien CekData.
    • Bisakah komisi hasil dari Afiliasi ditarik tunai?
      Bisa. Uang komisi dapat di ambil secara tunai di kurangi biaya kirim/transfr bank masing-masing.

 

  • LUPA PASSWORD, USERNAME, NO HANDPHONE, PIN
    • Saya lupa password akun CekData, bagaimana cara memulihkannya?
      Klik Lupa Password? pada halaman login CekData atau hubungi support kami.
    • Saya lupa password, pada saat pemulihan saya lupa nomor handphone / email yang saya gunakan untuk mendaftar. Apakah bisa dipulihkan?
      Segera menghubungi support@cekdata.co.id atau lewat whatsapp atau pesan ke Hp.08112900513.
    • Saya lupa password dan username akun CekData, bagaimana cara memulihkannya?
      Segera menghubungi support@cekdata.co.id
  • TUTUP AKUN
    • Apa saya bisa menutup akun iPaymu saya?
      Bisa.
    • Saya sudah menutup akun, kenapa saya tidak bisa lagi menggunakan email yang lama untuk mendaftar lagi?Kebijakan sistem CekData, username dan email tidak dapat digunakan dua kali, walaupun akun sebelumnya sudah ditutup atas dasar keamanan.

JENIS AKUN CekData TIDAK MENJAMIN LEGITIMASI DARI PEMILIK REKENING ATAU PRODUK / JASA AKAN TERBELI / TERJUAL.

HARAP SELALU GUNAKAN KEPUTUSAN TERBAIK SETELAH ANDA MELAKUKAN PENGECEKAN DI INTERNET.

Share This